Nembak Cewek Chinese


AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA

Saya inngin berbagi cerita pengalaman pribadi saya kepada para pembaca http://ceritasex88.blogspot.com. Cerita ini bermula pada saya sekitar beberapa tahun yang lalu kalau tidak salah 3 tahum yang lalu, ketika itu saya sedang berkerja di perusahaam Travel customer service perusahaan penyalur air minum, kalau bahasa biasanya si sopir sekaligus tukang angkat galon minuman mineral yang berisi 20liter

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

Oiya.. perkenalkan nama saya Udin (nama samaran). tidak heran kalau tubuh saya ini hitam dan atletis, hehehe.... maklum setiap hari kerjaanya angkatin galon terus, Bos saya bilang kalau saya ini benefit, Kurang ajar nih bos china, GGrrrhhh... walaupun bagini saya pernah masuk ke bangku kuliahan tapi berhenti karena otak tak sampai, kanker (kantong kering), tidak ada motivasi yang bagus.

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

Walaupun saya kaya gini bos, saya masih laku, buktinya saya masih punya simpenan cewek cantik, putih keturunan chinese pula lagi, hahaha... cewek saya ini lulusan perguruan tinggi dan anak orang berduit juga loh... hehehe.. Rumahnya saja besar bertingkat berAC pula lagi. Dia juga seorang ibu rumah tangga, apa kurang hebat saya ini bos ku ?? "ngomong dalam hati" 

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Teman-teman saya pada ngeledekin, baru kaya gitu aja di bangga-banggain banget kau. Saya jawab saja "memangnya kau bisa apa hah ?? Saya gak perduli mau kata orang terhadap saya, yang penting saya PD aja. Kan lumayan buat tulis cerita ini disini biar semua orang bisa baca semua. Pacar saya namanya Windy, usianya waktu itu sekitaran 32 tahun. Windy juga sudah mempunyai anak yang usianya baru umur 5 tahun, meski pun begitu bodynya itu loh masih aduhay.. Payudaranya ajanya masih masih montok banget kalau di remes-remes apalagi puting susunya yang masih terjaga dengan baik. Saking sering bermain sama pacar saya, saya sampai hafal benar sama semua tubuhnya.

AGEN ADU Q ONLINE TERPERCAYA

Suami pacar saya ini bekerja di perusahaan Internasional yang selalu berpergian ke luar negeri ninggalin anak sama istrinya.. Singkat cerita ketika saya sedang mengantarkan galon kerumah pas-pasan dengan anaknya yang belum pulang sekolah, pertama-tama saya seperti biasa mengantarkan galon ke rumahnya dan tiba-tiba pacar saya menyuruh saya untuk beristirahat sebentar dan membersihkan badan saya yang berkeringat.

Setalah saya selesai mandi, saya di suru duduk sebentar di sofa, ke betulan pagi itu sedang sepi di rumahnya, pembantunya sedang pergi mengantarkan anaknya sekolah, bermula dari ngobrol biasa aja, gak cukup dari ngobrol biasa, saya coba untuk memegang pahanya yang putih mulus itu, tapi dia merespon biasa saja, saya coba untuk masukan tangan saya ke gundukan gading yang nikmat itu yang berbalut dengan celana dalam yang berwarna meraj, BHnya pun berwarna merah, serasi dengan dasternya yang berwarna merah jambu,

Saking saya gak sabarnya, saya langsung saja mencium bibir tak di sangka dia membalas ciuman ku itu, akhirnya aku mulai meraba dadanya yang mulus montok itu, saya mainkan putingnya yang terawat indah itu, dia mengerang kenikmatan. Saya mulai turun ke bawah saya ciumi perut pusar sampai ke pantantnya.. dia menikmati semua permainan saya, saya mulai memegang lubang vaginanya yang mulai basah karena carian yang dari dalamnya, saya mainkan tangan saya dan menjilati lubang vaginanya yang nikmat itu, tak berlangsung lama dia tiba-tiba menarik kelapa saya dan dia mulai jongkok di hadapan saya, celana saya pun di buka dan terlihatlah si meriam sudah siap untuk menembakan sejatanya..

Dia mulai mengulum batang ku yang hitam enak ini, HHmmmm... rasanya di isap sama perempuan itu gimana gitu,, aakkkhhh... trus sayang .... aakkkhhhh... nikmat sekali permainan kamu.... aakkkhhhh.... yyeeeesssss... tak berlangsung lama dia meminta saya untuk cepat-cepat masukan batang saya ke lubang vaginanya, karena takut pembatu sama anaknya pulang,

Akhirnya aku masukan batang saya ke lubang kenikmatannya itu, dia menjerit kenikmatan.. AKkkkkhhhh ... terus sayang,,, yang dalam lagi masukinnya.. saya pun mulai masukan seluruh batang saya, saya gengenjot trus tanpa hentinya...aakkkhh.. yeesss sayang.. nikmat sekali permainan kamu, tiba-tiba dia menarik badannya dan saya di lemparkannya ke sofa, kini keadaan dia diatas saya... aakkkkhhh,,,, kamu pinter banget sih sayang goyngnya "kata saya, iya sayang aakakkkkhhh..... akhirnya dia mulai orgasme duluan dan lemas jatuh ke pelukan saya, saya ambil kesempatan itu untuk membalikkannya.. aku mulai genjot dia dari perlahan sampai maksimal dia pun kembali orgasme kembali sedangkan saya belum,, saya bilang tahan ya sayang sebentar lagi mau meluncur nihh.. aaakkkkkhhhh... yyeesssss... plloookkk...ppllooookkkk.. suara dari paha saya dan paha windi... aakkkkhhhh,,, saya mau keluar sayaaaannggg.... aakkhh....aakkk,,,ccrroooottt...ccrrooootttt.... ccrrrooooottttt.. tiga kali meriamku menembakan spermanya yang bagitu banyak. saya pun lemas dan jatuh ke pelukannya, tak sampai ku biarkan dia berdiri, saya mainkan puting susunya dia ppun menjeriiiitttt.... sudah sayang nanti anank ku pulang sama si bibi

Akhirnya kami beres dan pergi kekamar mandi untuk membersihkan diri.. tak di kamar mandi saya ingin bermain lagi tapi sayang di larang olehnya krena takut anak sama bibinya pulang, akhir kami hanya berciuman mesra dan selesai mandi saya sudah selesai memakai baju anaknya pulang denhgan sang bibi...aku pun langsung pamit pulang sama pacar ku untuk kembali bekerja lagi...

TAMAT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar